distributor geomembrane di jakarta selatan

| February 1, 2018 | 0 Comments

distributor geomembrane di jakarta selatan, distributor geomembrane, distributor geomembrane jakarta, geomembrane jakarta, aplikasi geomembrane, geomembrane jakarta selatan, geomasindodistributor geomembrane di jakarta selatan

Geomasindo adalah Distributor geomembrane salah satu yang terbesar dan terlengkap yang memasarkan dan mensuplai berbagai produk geosynthetic (geosintetik) dengan jangkauan pemasaran seluruh Indonesia. Geomasindo dengan penuh komitmen hanya akan menyediakan produk terbaik dengan kwalitas nomor satu.

Geomembrane adalah produk geosynthetic ( geosintetik ) berupa lembaran material yang bersifat impermeable atau tidak tembus air yang terbuat dari bahan high density polyethylene (HDPE), linear low density polyethyele (LLDPE), atau polyvinyl chloride (PVC). Lembaran ini dibuat menggunakan mesin canggih dan modern, sehingga berat jenis dan kekebalan nya terjaga dengan kwalitas terbaik. Geomembrane mempunyai karakteristik yang kedap terhadap cairan. Geomembrane terbuat dari bahan yang tahan air, tahan terhadap kolosi, minyak, asam dan panas tinggi.

Geomembrane dapat dengan mudah dibentuk, disambung, digabungkan dengan mesin hot wedge maupun extruder. Geomembrane juga sangat mudah dan cepat untuk diperbaiki (repair). Dalam prinsip penyambungan polymer / plastic HDPE adalah panas, tekanan, waktu dan pendinginan. Faktor tersebut harus dimiliki pada saat proses penyambungan. Hal ini berlaku untuk seluruh material yang mengandung unsur HDPE, baik itu pipa HDPE fitting HDPE dan juga geomembrane HDPE. Pada penyambungan geomembrane HDPE terdapat dua cara pemanasan yaitu dengan menyemburkan udara panas secara terus menerus atau dengan menempelkan geomembrane pada lempengan logam yang panas. Kalau menggunakan udara dikenal dengan sebutan hot air welder, jika menggunakan lempengan panas biasa dikenal dengan sebutan hot metal welder.

Berikut jenis jenis geomembrane, berikut diantaranya, ;

Untuk jenis geomembrane biasanya tersedia dalam beberapa jenis. Biasanya dibedakan dari polymer bahan baku nya. Yaitu, HDPE geomembrane dan LLDPE geomembrane. HDPE geomembrane. Pada geomembrane ini berbahan baku HDPE (high density polyethylene), tersedia dalam beberapa pilihan ketebalan yaitu 0,5 mm, 0,75 mm, 1,0 mm, 1,5 mm, 2,0 mm dan juga 2,5 mm. kemudian LLDPE geomembrane. Pada geomembrane ini berbahan baku LLDPE (low density polyethylene), dan juga tersedia dalam beberapa pilihan ketebalan, mulai dari 0,5 mm, 0,75 mm, 1,0 mm, 1,5 mm, 2,0 mm, dan 2,5 mm. LLDPE geomembrane memiliki kelebihan karakteristik bahan nya yang lebih lentur, lebih tahan terhadap benda tajam dan lebih tidak mudah sobek. Geomembrane juga tersedia dalam pilihan permukaannya yaitu halus (smooth) dan kasar (texture).

Berikut keuntungan menggunakan geomembrane, ;

  • Tingkat impermeabilitas yang sangat tinggi dan juga quality control yang homogen.
  • Ketahanan terhadap ultraviolet dan bahan bahan kimia yang berbahaya.
  • Sangat efektif dan pastinya harga yang sangat ekonomis dan terjangkau.
  • Pelaksanaan kontruksi yang sangat cepat dan mudah
  • Sturktur yang fleksibel sehingga dapat mengurangi terjadinya differential settlement.
  • Mempunyai elongasi yang besar
  • Pemasangan dapat dibentuk sesuai dengan bentuk kolam.
  • Penggunaan geomembrane HDPE di Indonesia sangat berkembang pesat saat ini, fungsi utama nya adalah untuk menampung cairan, mengganti beton untuk penyimpanan air, melindungi tanah dari air limbah pencemaran, yang kemudian air limbah tersebut di tuangkan ke IPAL yang ada, dan juga geomembrane sangat banyak di gunakan untuk kolam renang, kolam penampungan air (fire hydrant) dan lain lain nya.

berikut aplikasi produk geomembrane untuk berbagai pengerjaan, berikut diantara nya ;

  1. Tempat pembuangan akhir sampah
  2. Instalasi pengolahan limbah industri
  3. Sebagai pelapis saluran air untuk mencegah erosi sekaligus meningkatkan debit aliran air
  4. Sebagai sistem biogas limbah hasil pengolahan minyak kelapa sawit, tepung tapioca, gula tebu, dan limbah lainnya.
  5. Heap leach pad penambangan emas
  6. Lapis pelindung sekunder
  7. Area penumpukan batubara (coal yard)
  8. Kolam penampungan limbah debu batubara (ash pond)
  9. Water pond, reservoir, danau buatan, bak penampungan limbah cair maupun padat, pelapis mud pit.
  10. Geomembrane dapat digunakan sebagai liner pelapis kontruksi kolam penampung baru atau sebagai pelapis kontruksi bak beton yang mengalami kebocoran. Untuk kontruksi baru pada umumnya geomembrane mempergunakan sistem galian tanah sehingga sangat praktis dan mempermudah pelaksanaan pekerjaan.

kami sangat senang jika bisa melayani kebutuhan geomembrane anda dan menjadi solusi dari pengerjaan anda. jangan ragu untuk menghubungi kami, kami siap menerima konsultasi anda 24 jam online mengenai geomembrane. karena kami adalah distributor geomembrane jakarta.

geomasindo

081386335785

Category: geomembrane

About the Author ()

Leave a Reply