geotextile non woven jakarta

| January 20, 2018 | 0 Comments

geotextile non woven jakarta, geotextile non woven, geotextile non woven jakarta selatan, geotextile non woven murah jakarta, pusat geotextile non woven di jakarta, geotextile jakarta, geotextile jakarta selatan, geomasindo, distributor geotextile jakarta selatan, distributor geotextile non woven jakartageotextile non woven jakarta

Geotextile non woven atau di sebut filter fabric (pabrik) adalah jenis geotextile yang tidak ter-anyam, berbentuk seperti karpet kain. Umum nya bahan dasar nya terbuat dari bahan polimer polyesther (PET) atau polypropylene (PP).

Geomasindo

Jl. H. Ilyas No. 1 A Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Telp / SMS / Whatsapp.  081386335785

Kami siap membantu anda 24 jam online

Geomasindo adalah Distributor terbesar dan terlengkap yang memasarkan dan mensuplai berbagai produk geosynthetic (geosintetik). Geomasindo dengan penuh komitmen hanya akan menyediakan produk terbaik dengan kwalitas nomor satu.

Geomasindo melayani dengan sepenuh hati dan siap menerima konsultasi secara gratis selama 24 jam sehari selama sepekan, kami juga siap memberikan anda produk berstandar Uji Lab ISO dan ASTM D. kami mengutamakan pelayanan dan kwalitas yang memuaskan pelanggan, kami juga memberikan diskon khusus untuk pembelian dalam partai besar. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar pulau jawa, karena Geomasindo menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia.

Geomasindo hadir memberikan kemudahan dan solusi dalam perkuatan tanah. Di dukung dengan tim yang professional dan sudah berpengalaman dengan jam terbang yang sudah tidak diragukan dalam kerjasama dengan berbagai pihak dalam proyek pembangunan.

Geotextile, bahan lulus air dari anyaman (woven) atau tanpa anyaman (non woven) dari benang benang atau serat serat sintetik (synthetic) yang digunakan dalam pengerjaan tanah.

Geotextile non woven kelas 1

Geotextile non woven kelas satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang sedang mengerjakan proyek pembangunan jalan yang akan dilewati oleh kendaraan dengan beban yang betul betul berat. Contohnya pembangunan jalanan tol.

Geotextile non woven kelas 2

Untuk non woven geotextile kelas dua ini berfungsi untuk mencegah terjadinya keretakan badan jalan akibat tanah dengan kadar air yang cukup tinggi. Selain itu juga geotextile kelas dua ini bisa digunakan untuk proyek kolam buatan, lapangan sepak bola, vertical atau roof garden dan juga bisa digunakan untuk pemasangan konblok untuk lahan parkir untuk kendaraan berat.

Geotextile non woven kelas 3

Untuk non woven geotextile kelas tiga ini berfungsi untuk mencegah keretakan badan jalan yang ditimbukan oleh labilitas jalan. Boleh juga karena daya serap dan daya kering yang minim. Geotextile non woven kelas tiga ini didesain untuk bisa menyerap potensi air pada area sekitar.

Berikut ini spek geotextile non woven dengan harga terjangkau dan kwalitas yang terbaik, ;

GT 150 gr 4 x 100

GT 200 gr 4 x 100

GT 250 gr 4 x 100

GT 300 gr 4 x 100

GT 350 gr 4 x 100

GT 400 gr 4 x 100

GT 450 gr 4 x 100

GT 500 gr 4 x 50

GT 550 gr 4 x 50

GT 600 gr 4 x 50

GT 650 gr 4 x 50

GT 700 gr 4 x 50

Non woven geotextile berfungsi sebagai, ;

Filter, geotextile non woven berfungsi untuk mencegah terbawa nya partikel partikel tanah pada aliran air, sifatnya tembus air, jadi air tetap bisa masuk dan partikel tanah tetap tersaring.

Pemisah atau separator, jadi geotextile non woven sebagai pemisah antara satu partikel dengan partikel yang lain, jadi mempermudah proses pemadatan sistem pengerasan. Contohnya saat melakukan proyek pembangunan jalan diatas tanah yang dasarnya lunak, geotextile berguna untuk mencegah naiknya lumpur ke sistem pengkerasan.

Sebagai stabilisator, biasa dipakai pada proyek proyek timbunan tanah, perkuatan lereng dll.

Dan non woven geotextile sebagai pengganti karung goni pada proses curing beton untuk mencegah terjadi nya retak retak pada proses pengeringan beton baru.

Apa saja keuntungan geotextile non woven? Berikut banyak nya keuntungan geotextile non woven, diantaranya ;

  • Mencegah bercampurnya tanah dasar lunak dengan tanah urugan di atas nya.
  • Mempunyai kekuatan Tarik yang cukup tinggi.
  • Mencegah terjadinya penurunan yang tidak merata (defferential settlement).
  • Menghemat biaya rehabilitasi dikarenakan fondasi jalan yang lebih stabil.
  • Harga pemasangan dan barang yang sangat terjangkau.
  • Mengurangi biaya untuk mengganti tanah lunak.
  • Mengurangi material timbunan.
  • Mempercepat waktu konstruksi.
  • Menambah atau meningkatkan subgrade bearing capacity CBR tanah dasar.
  • Ketahanan terhadap micro organisme, jamur dan bahan bahan kimia.

Category: geotextile

About the Author ()

Leave a Reply