jual geogrid di medan

| February 19, 2018 | 0 Comments

jual geogrid di medan, jual geogrid, distributor geogrid di medan, distributor geogrid, penyedia geogrid di medanjual geogrid di medan

Terimakasih sudah mengunjungi website kami. semoga anda puas dengan pelayanan kami.

Geomasindo adalah Distributor terbesar dan terlengkap yang memasarkan dan mensuplai berbagai produk geosynthetic (geosintetik). Geomasindo dengan penuh komitmen hanya akan menyediakan produk terbaik dengan kwalitas nomor satu. Geomasindo melayani dengan sepenuh hati dan siap menerima konsultasi secara gratis selama 24 jam sehari selama sepekan, kami juga siap memberikan anda produk berstandar Uji Lab ISO dan ASTM D. kami mengutamakan pelayanan dan kwalitas yang memuaskan pelanggan, kami juga memberikan diskon khusus untuk pembelian dalam partai besar. Jangan khawatir bagi anda yang berada di luar pulau jawa, karena Geomasindo menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia.

Berikut produk yang di pasarkan di Geomasindo ;

  1. Geotextile adalah bahan lulus air dari anyaman (woven) atau tanpa anyaman (non woven) dari benang benang atau serat serat sintetik (synthetic) yang digunakan dalam pengerjaan tanah.
  2. Geogrid adalah produk geotextile yang berupa lubang lubang berbentuk segi empat (geotextile grid) atau lubang berbentuk jaring (geotextile net), biasanya terbuat dari bahan polyester (PET) atau high density polyethylene (HDPE).
  3. Geomembrane adalah geosintetik (geosynthetic) yang bersifat impermeable atau tidak tembus air, biasanya dibuat dari bahan high density polyethylene (HDPE).
  4. Geobag berbentuk karung sebagai penguatan di aliran sungai atau pantai.
  5. Drainage cell merupakan salah satu jenis material geosynthetic (geosintetik) yang berbentuk panel panel yang berbahan baku plastik seperti, HDPE, PE, HIPS, atau pun plastic recycled.
  6. Dan juga produk Peredam panas.

Geogrid adalah salah satu jenis material geosintetik (geosynthetic) yang mempunyai bukaan yang cukup besar, dan kekakuan badan yang lebih baik dibanding geotextile. Geogrid adalah bahan geosynthetic untuk memperkuat tanah, sebagai dinding penahan, serta subbases atau subsoils bawah jalan atau bangunan, sebagai pemisah tanah dibawah ketegangan. Hal ini memungkin kan geogrid mentransfer kekuatan untuk area yang lebih besar dari tanah untuk menghindari hal terburuk yang akan terjadi.

Geogrid biasanya terbuat dari bahan polimer, seperti polyester, polietilena, atau polyphropylene. Mereka mungkin woven atau rajutan dari benang, panas dilas dari strip dari berbagai bahan, atau terbuat dari pola yang teratur dari lubang dilembar materi, kemudian membentang ke dalam kotak. Berdasarkan bentuk bukaan nya, geogrid dapat dibagi menjadi 3 jenis, ;

Geogrid uniaxial adalah geogrid yang mempunyai bentuk bukaan tunggal dalam satu segmen (ruas). Berfungsi sebagai material perkuatan pada sistem konstruksi dinding penahan tanah (retaining wall) dan perkuatan lerang (slope reinforcement).

Geogrid biaxial geogrid yang mempunyai bukaan berbentuk persegi. Berfungsi sebagai stabilisasi tanah dasar. Seperti pada tanah dasar lunak (soft clay maupun tanah gambut). Metode kerja nya adalah interlocking, artinya mengunci agregat yang ada diatas geogrid, sehingga lapisan agregat tersebut lebih kaku, dan mudah melakukan pemadatan. Fungsi geogrid biaxial ;

Stabilisasi, menyeimbangkan penyebaran beban dari atas kelapisan tanah dibawahnya sehingga dapat menghindari terjadinya penurunan tanah setempat (differential settlement), meningkatkan daya dukung tanah, mencegah penurunan akibat retak dan kembang susut pada tanah, mengurangi biaya dan sangat baik untuk maintenance.

Geogrid triax adalah geogrid yang mempunyai bukaan seperti segitiga fungsi nya sama dengan biaxial sebagai material stabilisasi tanah dasar lunak, hanya saja performance nya lebih baik. Hal ini disebabkan bentuk bukaan segitiga lebih kaku sehingga penyebaran beban menjadi lebih merata.

Sebagai gambaran terkait dengan kekakuan bahan, geogrid memiliki kekakuan bahan yang tinggi. Dan sebagaimana diketahui bahwa kekakuan penting dalam suatu struktur perkerasan, sebab tanah dasar yang lunak akan menerima gaya tekan dari beban diatasnya sehingga diperlukan bahan penguat yang tepat.

Pengembangan metode pembuatan bahan polymer yang relatif kaku oleh tarikan, meningkatkan kemungkinan bahwa bahan bahan tersebut dapat digunakan dalam penguatan tanah untuk dinding, lereng curam, dasar jalan dan tanah pondasi. Dengan demikian fungsi utama geogrid dihasilkan dibidang penguatan.

Manfaat geogrid yaitu,

  • Tahan terhadap sinar UV
  • Tahan kimia sangat baik
  • Memiliki ketahanan biologi
  • Kekuatan tinggi pada pembebanan jangka panjang
  • Kuat tarik tinggi pada elongasi rendah akibat dari perilaku rangkak yang rendah
  • Interlocking yang sangat baik
  • Instalasi dan penanganan mudah

Aplikasi geogrid sebagai berikut, ;

  • Timbunan jalan
  • Konstruksi jalan rel
  • Perkuatan lereng
  • Dinding penahan
  • Bandar udara
  • Konstruksi jalan
  • Abutment jembatan
  • Timbunan diatas tiang
  • Area parker
  • Konstruksi landfill
  • Air port, jalan tol

geomasindo distibutor geogrid di medan

kami siap melayani anda 24 jam online 081386335785

Category: geogrid

About the Author ()

Leave a Reply